Fakta Tentang Sea Angel Siput Laut Pemangsa

Fakta Tentang Sea Angel Siput Laut Pemangsa

Makhluk-makhluk ini mungkin terlihat seperti asal asal planet lain dan tampak duniawi, namun mereka dari dari planet Bumi kita yg indah (tidak pernah berhenti membentuk kita takjub), sea angel hayati pada jumlah akbar di laut Arktik dan Antartika.

Mereka milik keluarga pteropoda, yg seperti siput bahari tanpa cangkang. Mereka sangat mungil, menggunakan spesies terbesar hanya mencapai panjang 5 sentimeter.

Mereka secara alami milik keluarga siput, para ilmuwan menyebut mereka secara kolektif menjadi Gymnosomes, serta dalam spesies mereka sendiri, terdapat beberapa yg paling awam: Clione limacina dan Clione antarctica. Mereka hanya tumbuh lebih kurang 4-7 sentimeter (atau 3 inci panjangnya).

Fakta Tentang Sea Angel Siput Laut Pemangsa

Sea angel selalu memesona buat ditonton, terutama bagi orang-orang yg bertemu menggunakan mereka pada kehidupan konkret. Cara mereka menggerakkan sirip menghasilkan orang berpikir bahwa mereka benar-benar terbang, selalu disertai dengan gerakan anggun.

Mereka tembus cahaya, yg menambah penampilan sbobetcb.com magis mereka. Kualitas tembus pandangnya jua memungkinkan kita buat melihat organ dalamnya mirip gonadnya, yang dalam poly perkara berwarna merah muda dan oranye.

Sea angel artinya predator, serta makanan favorit mereka sebenarnya ialah galat satu kerabat terdekat mereka: kupu-kupu laut (siput laut bercangkang). pada dasarnya apa yg mereka lakukan ialah menangkap mangsanya, kemudian mereka menggunakan 2 pelengkap makan spesifik yg dikenal sebagai kerucut bukal buat mengeluarkan kupu-kupu bahari sepenuhnya asal cangkangnya. Mereka dapat mengaturnya hanya pada 2 menit.

Sea angel telah berevolusi buat mencegah pemangsa mereka dengan menumpahkan senyawa kimia yang sangat pahit serta asam sinkron kesukaan ikan lain. Ini adalah satu-satunya model di mana pertahanan kimia diproduksi oleh moluska serta tidak diserap asal sumber makanan.

Ada satu binatang yg senang memanfaatkan karakteristik yang sangat spesifik ini: krustasea kecil yang disebut amphipod. Apa yang mereka lakukan artinya menumpang pada punggung sea angel buat dilindungi juga.

Mereka mungkin tidak tampak begitu mengancam (walaupun tanduk itu terlihat lebih dursila daripada malaikat), sea angel merupakan mimpi buruk terburuk dari kupu-kupu bahari yg hampir sama indahnya. Kupu-kupu laut, yg juga harus dilihat buat dipercaya, artinya siput bahari kecil, dan mereka artinya kuliner pilihan para sea angel.

Sea angel tak jarang kali lebih unggul berasal kupu-kupu laut, karena kemampuan mereka untuk menembus lautan menggunakan kecepatan 100 mm per detik, berarti mereka bisa berenang 2 kali lebih cepat asal mangsanya. Mereka pula mampu memasang perangkap jaring lendir yg sangat besar buat menjerat kupu-kupu bahari yang malang.

Dekat menggunakan rumah, sea angel sudah ditemukan pada sepanjang pantai timur laut Australia serta di sekitar Papua Nugini. Spesimen menakjubkan pada gambar di atas terlihat di perairan es laut Putih, di tanggal pantai barat bahari Rusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.